Kim Hyun Joong Mambaca Surat Miliknya Untuk Penggemarnya Di Showcase Mini Albumnya “Break Down”

Kim Hyun Joong telah kembali sebagai artis solo dan memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya dengan air mata mengalir dari matanya.
Pada 7 Juni, setelah mini-nya album ”Break Down” rilis dan penampilan shownya sudah berakhir,ia membaca surat yang ia tulis dari hatinya untuk para penggemarnya.
Dia mengeluarkan surat dan menyatakan, ”aku selalu mampu menunjukkansisi  luar diriku di panggung, tapi aku tidak pernah mampu menunjukkan hati saya kepada mereka. Tapi aku akhirnya mendapat cukup keberanian untuk menulis surat ini untuk berbagi perasaanku dengan penggemarku “.
Kim Hyun Joong membaca, ”Itu sudah 6 tahun sejak aku sudah bertemu setiap orang. Saya berterima kasih karena telah mempercayai dan bersorak untukku sepanjang waktu ini dan tidak pernah berubah,
“dan ia mengaku,” Aku mulai mencari kembali, sementara aku sedang mengerjakan album ini . Saya menyadaribetapa pentingnya arti ’bersama’  ”.
Ia melanjutkan, ”Saya mulai merasa tekanan dan takut karena saya mencoba untuk melakukan ini sendirian. Sulit untuk mengalahkan ini … Aku melihat kembali ke tahun lalu,  pertempuran penggemar dan kesalahpahaman, hanya bisa mengawasi situasi membuat saya berpikir sendiri,
‘Kurasa aku memiliki batas, juga, ”sementara matanya mulai sedih.
Dia mengakhiri dengan mengatakan, ”Aku bekerja keras pada album dengan membayangkan betapa senangnya para penggemar akan melihatnya. Saya berharap kalian semua akan tersenyum dan bahkan lebih bahagia di masa depan”dan menambahkan,” Album ini bukan milikku, melainkan milik semua orang. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan di sini, dan aku ingin memberitahu semua orang dengan hati saya bahwa aku mencintaimu ”.
Sebelumnya pada hari ini,
Kim Hyun Joong melakukan solo pertamanya dengan judul lagu “Break Down” dia menampilkannya di depan 4.000 orang

untuk lebih lengkapnya Checj Out video ini !
Via : allKpop

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comment Please