Calvin Chen “Fahrenheit” mengakui hubungannya dengan Joanne Tseng???

Salah satu member boy band Taiwan Fahrenheit ,Calvin Chen, pernah berkata bahwa ia ingin menikah sebelum ia berumur 31. Namun, lonceng pernikahan masih belum menarik bagi Calvin, yang ternyata akan menginjak usia 31 tahun ini.
Terungkap bahwa alasan di balik mimpinya yang belum terpenuhi adalah sebagian karena Joanne Tseng yang baru berumur 22 tahun itu masih terlalu muda untuk mempertimbangkan rencana pernikahan mereka.
Setelah menghadiri pernikahan seorang teman bulan lalu, Calvin, yang mendambakan ingin berkeluarga, menulis di blog-nya, “Aku sangat tersentuh ketika aku melihat dia mengatakan sumpah di atas panggung. Semoga kalian hidup bahagia!”
Setelah postingan tersebut, dia banyak menerima komentar dari netizen dan bertanya kepadanya, “Kapan giliran Anda?” Beberapa bahkan mendorongnya untuk lebih bekerja keras untuk menemukan kebahagiaan sendiri, dan berharap dia akan segera menemukan pasangan hidupnya.
Pada konferensi perilisan bukunya Journey Backwards: Calvin Chen Vancouver Study Diary pada tanggal 23 Mei, Calvin kembali ditanya tentang rencana pernikahannya.
“Saya dulu berharap untuk menikah pada umur 30 tahun. Namun, saya tidak berminat mencari pacar saat ini,. Aku ingin pacaran dengan seseorang yang pada akhirnya menikah denganku,” canda penyanyi tersebut.
Ketika ditanya apakah Joanne adalah “tipe gadis yang akan dinikahi”, Calvin segera mengatakan bahwa mereka adalah “teman baik” dan ia menggunakan Amber Ann sebagai alasannya.
“Amber selalu siap saat saya membutuhkan bantuannya, dia selalu akan berada di sana.. Tapi kami hanya teman dekat saja,” kata Calvin.
Jadi Joanne dan Amber hanya teman yang baik baginya?
Calvin akhirnya tertekan dan mengungkapkan, “Yah, ada dua jenis teman -. Orang mungkin memiliki hubungan yang lebih daripada yang lain”
Dia tidak langsung mengaku hubungannya dengan Joanne. Namun, seperti Joanne sedang sibuk bekerja di Cina, Calvin mendesah, “dalam dua bulan ini, Kami belum pernah bertemu”

Via : AF.net

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comment Please