Nickhun “Aku merasa Bali seperti rumahku”

Chingu masih inget kan Nickhun tweet ‘HELOOOOO BALI!!!!’ yang sampai jadi TT di twitter?? ternyata dia ke sana untuk pemotretan ELLE Girl lho.. dan ini foto-fotonya..^^
Seperti yang dibilang sebelumnya kalo Nichkhun menjadi model ELLE dan pemotretannya di negeri tercinta kita,, Indonesia,, hehe,, bangga bener,, yups,, tempatnya di Bali,,
Nichkhun juga foto dengan aktris pendatang baru JYPE, Kim So Young, di mana mereka ceritanya sebagai pasangan yang sedang liburan di pantai.
 
 
 Nichkhun, yang berada di Bali untuk pertama kalinya, mengungkapkan,“Cuaca dan pemandangan di Bali cukup mirip dengan Thailand. Jadi aku merasa seperti di rumah. Setelah menyelesaikan syuting terakhir, aku melompat langsung ke kolam dengan pakaian saya karena begitu panas. Bekerja dengan Kim So Young adalah pengalaman yang cukup menyenangkan karena seperti pergi berlibur dengan adik sendiri. Di terlihat lebih keluar karena cuaca pansa, Efek foto yang baik karena dia terlihat seperti adik yang cantik “
Kim So Young juga mengungkapkan pikirannya tentang Nichhkun,
Dia orang baik dan jujur. Meskipun ia memiliki jadwal sibuk, saya terkejut bahwa ia masih punya waktu untuk keluar untuk berlatih dan menghadiri kelas. Nichkhun Oppa adalah seseorang pria yang memiliki tujuan yang jelas dan ambisi.
Setelah debutnya di Elle Girl pada bulan Juli, ini adalah pemotretan kedua dengan majalah bagai So Young,
Saya merasa terhormat dan bersyukur semua orang suka padaku. Sebagai aktris, aku berharap bisa diakui kemampuan aktingku. Meskipun saya baru memulai, saya berharap bisa menunjukkan sisi yang berbeda melalui karya-karya yang baik dan akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang baik.
Cre : news

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comment Please