Super Junior Ditunjuk Jadi Duta Seoul Summer Sale 2011

Pada 17 Juni, anggota dari Super Junior menghadiri upacara pembukaan untuk ‘2011 Seoul Summer Sale‘, di mana mereka ditunjuk sebagai duta besar. Kelompok ini diwakili oleh Sungmin, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, dan Yesung.
Dalam sebuah survei yang dilakukan awal tahun ini di kalangan orang asing, Super Junior meraih 76% dari suara ketika ditanya selebriti yang harus mewakili ‘Seoul Summer Sale‘

 Acara awalnya digelar pada 2008 di bawah ” Seoul Grand Sale” nama diupayakan agar akomodasi pariwisata meningkat. Seoul telah menjadi kiblat belanja bagi wisatawan, banyak dari mereka yang tertarik ke negara karena Hallyu wave. “Seoul Summer Sale” merupakan nama baru yang akan berlangsung 38 hari (24 Juni-31 Juli), dan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif dari pusat perbelanjaan kota.
Walikota Seoul, Oh Se Hoon, mencatat dalam pidatonya, “Super Junior ialah grup yang tidak hanya populer di Asia, tetapi bahkan di Eropa juga. Saya harap kita semua, termasuk Super Junior, melakukan bagian yang bisa kita lakukan untuk mewakili Seoul Hallyu “Ia juga mengklaim bahwa tahun ini Seoul Summer Sale akan menjadi penting dalam menarik lebih banyak wisatawan ke Soeul.

Via :AllKPpop

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comment Please