‘B1A4′ Baro Berbagi Cerita Tentang Hubungannya dengan ‘DBSK’ Yunho

Rapper B1A4, BARO, baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan TVXQ Yunho.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan boyband pendatang baru B1A4, BARO berkata, “Selama siaran pertama kami, Yunho mengatakan kepada saya, “Mari kita bertemu di atas panggung.” Karena saya bisa menepati janji dengan senior saya, saya sangat senang”.
Dan mengenai Yunho, BARO juga bercerita, “Bahkan sebelum dia debut dengan TVXQ, dia [Yunho] adalah seseorang yang  sangat populer di daerah Gwangju karena keterampilan menarinya. Karena saya pada dasarnya mengikuti jejak ke Seoul, saya senang bertemu dengan dia secara kebetulan di sebuah kedai kopi dan mendekatinya”. Baro kemudian mengungkapkan, pada saat dia mendekati Yunho dan mengatakan kepadanya bahwa kampung halamannya juga Gwangju, Yunho menanggapinya dengan sikapnya yang baik  dan bertanya tentang sekolah dan lingkungan Baro.
Selain itu, BARO juga mengungkapkan bahwa ia meminta tanda tangan Yunho sewaktu dia masih trainee. Dia juga menerima CD yang ditandatangani dengan bunyi, “Mari kita bertemu di atas panggung nanti!” dan akhirnya dia dapat bertemu dengan Yunho lagi dua tahun kemudian.
Berkenaan dengan pertemuan pertama mereka sebelum ia debut dengan B1A4, BARO berkata, “B1A4 telah melakukan debut mereka di ‘MBC’s Show! Musik Core. “Dengan nasib baik, saya bisa bertemu Yunho lagi pada hari itu. Aku menyapanya dengan gugup dan sangat bahagia ketika dia masih mengingat saya”

 via : Nate News

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comment Please